Hosting Indonesia

Selasa, 23 Agustus 2011

Ramalan Bintang (22 Agustus - 28 Agustus 2011)

RAMALAN BINTANG ZODIAK ARIES ( 21 Maret - 19 April )

UMUM:
Ibarat berdiri di persimpangan jalan, bila Anda merasa bingung dan tertekan ada baiknya Anda berhenti sejenak. Tenggok ke kanan kiri dan kemudian Anda akan tahu jalan mana yang harus Anda tuju. Merasa tidak beres dengan sesuatu hal? Jangan terburu mengikuti emosi Anda, bisa jadi ini hanyalah keresahan dan rasa khawatir Anda yang berlebihan.

ASMARA:
Merasa tak cukup yakin dengan apa yang ada di pikiran Anda saat ini, lebih baik tidak membuat keputusan. Si dia bisa jadi terbawa emosi, sehingga yang perlu Anda berdua butuhkan adalah masa hening dan menanti perasaan keduanya kembali netral.

KARIER DAN KEUANGAN:
Anda bisa mengawali langkah dengan datang kepada rekan yang Anda percaya. Bagikan apa yang Anda alami dan dengarkan pendapatnya dengan seksama. Mungkin ada beberapa pendapatnya yang tak nyaman didengar, namun Anda bisa mengoreksi kembali diri Anda. Akhir minggu keadaan akan membaik, hati Anda juga lebih tenang. Pilih jalan yang tidak mudah, dan benar. Jalan pintas justru akan menyeret Anda pada masalah yang tak ada ujungnya.

KESEHATAN:
Konsentrasi kerja tampak terganggu dan yang lebih fatal lagi badan menjadi lemas dan ogah-ogahan untuk bekerja. Hanya dengan motivasi tinggi maka Anda bisa lepas dari hawa malas yang merugikan itu.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
7,9,11

HARI BAIK:
Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hijau Muda

RAMALAN BINTANG ZODIAK TAURUS ( 20 April - 20 Mei )

UMUM:
Anda adalah seorang pemikir, jadi mengapa begitu mudah Anda percaya pada suatu hal yang dangkal? Pikirkan kembali dengan bijak, dan Anda akan tahu apa yang sebenarnya terjadi. Minggu ini Anda terlampau khawatir terhadap hal keuangan, dan memang seharusnya Anda lebih cermat dalam mengatur pengeluaran Anda bila tak ingin mendadak muncul masalah yang meresahkan. Minggu ini adalah tentang hubungan yang romantis, berikan apapun yang maksimal untuk hubungan Anda. Ya, termasuk perhatian dan kesungguhan Anda.

ASMARA:
Sebuah hal kecil saja dapat mengingatkan Anda akan kenangan yang indah. Tetapi bukan untuk membuat Anda lupa segala hal dan akhirnya menyerah pada yang namanya mantan kan? Jadi, bila Anda single dan terus menerus digoda ingatan masa lalu, lepaslah dari hal tersebut dan mulai bergerak ke depan. Tak seharusnya Anda terikat pada masa lalu, because you deserve to be happy! Berpasangan: kali ini adalah giliran Anda mencurahkan perhatian dan menunjukkan kesungguhan. Bagaimana bila dimulai dengan bersabar saat masalah datang. Hmm... baiklah, mari kita lihat bagaimana kesungguhan Anda.

KARIER DAN KEUANGAN:
Seorang rekan kerja tiba-tiba ingin mencampuri urusan pribadi Anda. Bila memang Anda tak merasa nyaman, sebaiknya katakan saja terus terang. Berbicara jujur kepadanya akan jauh lebih efektif ketimbang Anda menghindar, karena justru itu akan membuat rasa keingintahuannya semakin besar. Jangan terkejut bila hobby Anda bisa menjadi uang. Kali ini Anda harus lebih cermat dalam memanfaatkan kesempatan. Ayo, ini saatnya mengikuti naluri bisnis Anda.

KESEHATAN:
Jika sudah menginjak waktu senja ada baiknya Anda berhenti bekerja. Bukankah masih ada hari esok untuk menyelesaikannya agar kondisi badan tetap bisa segar sepanjang hari.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
8
HARI BAIK:
Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Biru


RAMALAN BINTANG ZODIAK GEMINI ( 21 Mei - 21 Juni )

UMUM:
Sikap Anda tidak buruk, namun terkadang Anda terlalu egois dan merasa sudah melakukan segalanya dengan baik. Coba introspeksi dan lihat diri Anda kembali, benarkah tak ada yang perlu diperbaiki? Anda tak bisa melakukan semua hal sesuka hati, ikuti saja prosedur dan aturan yang sudah ada. Lakukan satu per satu tugas Anda dengan penuh disiplin, serta jangan terlalu mudah puas akan hasil kerja Anda. Terlalu cepat puas akan membuat Anda jadi sombong dan malas.

ASMARA:
Sebuah nasehat cinta kedengaran seperti membosankan, tetapi setidaknya nasehat tersebut bisa Anda jadikan bekal dan renungan. Bagaimanapun saat nasehat itu diungkapkan, pasti ada maksud tertentu yang ditujukan kepada kita. Meremehkannya hanya akan membuat diri kita tidak lebih maju. Hubungan itu tak hanya sekedar status, tetapi sebuah kebersamaan yang mencakup semua hal, termasuk dalam mengambil keputusan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Adalah sangat penting untuk memperhatikan hal-hal kecil juga selain hal-hal besar. Detail sesuatu hal akan membantu Anda untuk lebih peka dan memaksimalkan hasil kerja Anda. Merasa sudah maksimal dan memberikan yang terbaik? Tunjukkan jangan hanya lewat kata-kata namun lewat sikap nyata dan hasil kerja Anda. Dengan demikian atasan tidak akan melimpahkan kesalahan pada Anda.

KESEHATAN:
Minggu ini masih relatif baik, hanya saja suasana hati yang terkadang memang sedikit runyam jika dibiarkan maka bukan tak mungkin kesehatan Anda akan terkena dampaknya juga.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
11

HARI BAIK:
Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hitam


RAMALAN BINTANG ZODIAK CANCER ( 21 Juni - 22 Juli )

UMUM:
Bila minggu ini terasa seperti Anda sedang dikejar target, ada baiknya Anda berhenti sejenak dan menjadi seorang pendengar. Sebenarnya, apa yang harus Anda lakukan saat ini, berlari mengikuti target atau melakukan hal pekerjaan Anda dengan cermat? Sebenarnya terburu-buru bukanlah keuntungan bagi Anda, karena Anda orang yang membutuhkan ketelitian dan tak suka ditekan. Ingin hasil yang terbaik (dalam hal apapun) cari kebebasan Anda dan lakukan yang terbaik menurut diri Anda.

ASMARA:
Berpasangan atau single, bukan berarti Anda harus berdiam dan menjadi sosok pasif minggu ini. Kini saatnya Anda yang bergerak. Memberikan perhatian, demi mendapat perhatian dari pasangan. Bukan hanya bisa menuntut saja, tetapi memberi terlebih dahulu untuk kemudian menerima.

KARIER DAN KEUANGAN:
Moody sebenarnya bukan sifat Anda, tetapi saat ada kejadian yang membuat Anda tidak nyaman, secara otomatis Anda akan membuat perisai diri sehingga orang di sekitar Anda menangkap bahwa Anda sedang tidak mood. Yang Anda butuhkan minggu ini lebih dari sekedar introspeksi diri. Anda butuh sebuah aksi nyata sehingga Anda dapat menjadi sosok yang produktif dan menghasilkan segala sesuatu yang Anda butuhkan. Keuangan: berhemat, bukan berarti pelit. Bijaksana dalam mengeluarkan uang.

KESEHATAN:
Jangan biarkan suasana kantor ikut terbawa ke dalam tidur Anda agar di keesokan harinya badan dan pikiran Anda sudah kembali fresh.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
3
HARI BAIK:
Selasa

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hijau


RAMALAN BINTANG ZODIAK LEO ( 23 Juli - 22 Agustus )

UMUM:
Mood yang buruk melanda Anda sepanjang minggu, membuat Anda tak ingin bertemu dengan siapapun serta lebih senang mengurung diri. Padahal, justru yang Anda butuhkan saat ini adalah dukungan dari orang lain. Singkirkan semua rasa tidak percaya diri yang muncul. Lebih baik Anda terbuka dan berani eksis menunjukkan kemampuan tanpa berpikir negatif dan merasa takut akan masa depan. Jika memang Anda tak suka akan sesuatu katakan tak suka. Berbohong justru akan menambah masalah yang ada.

ASMARA:
Diam-diam ada seseorang yang menyimpan perasaan terhadap Anda. Bila Anda single, mungkin hal ini akan lebih mudah. Yang jadi masalah adalah Anda yang sudah berpasangan, karena hal tersebut akan membawa masalah pada hubungan Anda.

KARIER DAN KEUANGAN:
Sebenarnya Anda cukup handal dalam mengatasi hubungan dengan atasan, sayangnya Anda terlampau tak percaya diri dengan kemampuan yang Anda miliki. Ada masalah yang membuat Anda bingung, tanyakan saja terhadap rekan Anda. Beberapa orang terdekat akan memberikan bantuan maksimal yang sangat bermanfaat bagi Anda. Jangan sampai melewatkan kesempatan baik yang datang di akhir minggu ini.

KESEHATAN:
Ingatlah bahwa pikiran dan kondisi badan Anda sudah cukup lelah sehingga sekalipun dipaksakan untuk saat ini akan percuma saja hasilnya.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
5

HARI BAIK:
Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Merah


RAMALAN BINTANG ZODIAK VIRGO ( 23 Agust' - 22 Sept' )

UMUM:
Masalah yang masih mengganjal di minggu lalu masih terbawa hingga minggu ini, dan Anda tak bisa memaksa diri untuk menyelesaikannya saat ini juga. Di pertengahan minggu ini emosi Anda jauh lebih stabil, namun pastikan Anda mengontrol pengeluaran terutama tagihan-tagihan yang belum terbayar. Di akhir minggu, Anda yang lebih tahu harus menghabiskan waktu di mana.

ASMARA:
Minggu ini awalnya perbincangan berjalan mulus dan romantis, namun ada hal-hal pribadi yang mendadak mengganggu pikiran Anda. Semakin dipikirkan pun akhirnya membuat Anda tersinggung serta tak nyaman. Jika memang Anda tak merasa nyaman dengan topik perbincangan Anda, toh Anda bisa mengalihkan ke topik lain. Bukan malah membahas kekesalan hati Anda yang akhirnya berujung dengan pertengkaran.

KARIER DAN KEUANGAN:
Bisnis tampaknya harus menjadi prioritas Anda, karena minggu ini pertemanan Anda akan diuji. Meletakkan kepercayaan pada rekan ibaratnya meletakkan masa depan Anda, berhati-hati dan tak mudah percaya adalah sebuah keharusan. Bangun relasi lebih luas dengan orang-orang baru. Dan periksa kembali tagihan pengeluaran Anda. Hmm... sepertinya minggu depan Anda harus lebih ketat dalam mengendalikan pengeluaran.

KESEHATAN:
Hindari konfrontasi dengan siapa saja karena hanya akan membikin pikiran menjadi tegang.


NOMOR KEBERUNTUNGAN:
6,10

HARI BAIK:
Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Biru


RAMALAN BINTANG ZODIAK LIBRA ( 23 Sept' - 22 Okt' )

UMUM:
Kejenuhan Anda kali ini disebabkan oleh kerinduan akan perubahan besar di dalam hidup. Tampaknya memang target Anda harus ditingkatkan. Beberapa waktu ini sebagian keinginan Anda telah terpenuhi, sehingga Anda jadi mudah kurang puas saat melakukan sesuatu. Mungkin sedikit perubahan penampilan akan membantu mengembalikan mood Anda. Sisanya haruslah datang dari dalam hati Anda. Protes keras secara verbal malah akan menimbulkan masalah yang lebih besar bagi Anda. Lebih baik lakukan sesuatu mulai dari diri Anda terlebih dahulu agar kemudian orang lain mengikuti.

ASMARA:
Bisa jadi apa yang ingin Anda ketahui membuat Anda marah pada akhirnya. Namun ini sudah resiko, mengikuti rasa penasaran memang tak selalu berakhir dengan kelegaan dan rasa puas. Bisa jadi malah Anda semakin bertanya-tanya. Apapun yang Anda dengar di minggu ini jangan keburu protes dan marah. Dengarkan saja dan amati, mungkin hal tersebut akan berguna di kemudian hari.

KARIER DAN KEUANGAN:
Seringkali, terlalu cepat mengambil keputusan membuat Anda jadi menyesal pada akhirnya. Ikuti saja prosedur yang ada walaupun mungkin akan memakan waktu yang lebih panjang. Perlu diingat juga, minggu ini sebaiknya tidak menilai seseorang lewat penampilan, apalagi sampai memberikan kepercayaan yang terlalu berlebihan. Akhir minggu ini ambisi Anda menuntun Anda untuk beraksi. Ikuti saja kata hati.

KESEHATAN:
Jika dalam hati terus merasa gelisah dan bertanya-tanya mengenai kondisi badan Anda saat ini ada baiknya segera konsultasikan pada dokter ahlinya sehingga hati bisa tenang dan tidur bisa nyenyak kembali.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
14

HARI BAIK:
Jum'at

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Putih


RAMALAN BINTANG ZODIAK SCORPIO ( 23 Okt' - 21 Nov' )

UMUM:
Minggu ini adalah tentang mencari uang dan keuntungan yang besar bagi Anda. Andapun mengencangkan ikat pinggang serta berhemat di segala sisi, asal jangan sampai hemat perhatian dan motivasi ya. Minggu ini masih ada masalah yang akan datang menguji Anda. Dan di sinilah Anda harus menegaskan opini Anda serta tak membiarkan orang lain menekan Anda.

ASMARA:
Bila Cinderella saja masih berusaha tampil cantik di pesta dansa saat bertemu dengan pangeran, mengapa Anda berpikir tak perlu memberikan perhatian lebih pada penampilan? Makeover diri untuk Anda yang masih single, bisa jadi selama ini itulah yang Anda butuhkan untuk menjadi pusat perhatian. Show your charming personality, and get your prince.

KARIER DAN KEUANGAN:
Tak ada yang salah memang dengan berbincang bersama rekan kerja, yang salah adalah Anda terlalu mudah percaya kepada mereka dan membuka semua informasi yang Anda tahu. Akibatnya, jangan salahkan bila ada yang memanfaatkan informasi Anda tersebut. Gunakan minggu ini untuk melakukan hal-hal yang telah Anda rencanakan sepanjang minggu, terutama bila sifatnya untuk memperbaiki sesuatu.

KESEHATAN:
Untuk sementara jangan sering keluar malam agar kondisi badan Anda tidak terus menurun.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
9

HARI BAIK:
Minggu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Putih


RAMALAN BINTANG ZODIAK SAGITARIUS ( 22 Nov - 21 Des )

UMUM:
Awal minggu sangat tepat untuk mengawali dengan tugas berat, semangat masih hangat dan Anda pun masih fresh. Hindari menunda apapun yang ingin Anda lakukan di minggu ini. Tawarkan uluran tangan untuk sahabat dekat Anda, sekalipun mungkin mereka tak meminta Anda melakukannya. Hati-hati dalam memberikan kritikan pada orang lain. Bisa jadi perkataan Anda membuat orang jadi kecewa dan tersinggung. Akhir minggu saatnya Anda keluar dari tempurung dan bertemu dengan seseorang yang spesial.

ASMARA:
Komitmen bukanlah sesuatu yang bisa dibuat terburu-buru, terutama bila sudah berhubungan dengan hal yang serius. Memang sih, jengah rasanya mendengar pertanyaan 'kapan kawin' namun pernikahan bukanlah sesuatu yang harus disamakan dengan deadline pekerjaan kan? Jadi, lebih baik meningkatkan kualitas pribadi sebelum mempersiapkan ke hubungan yang lebih serius.

KARIER DAN KEUANGAN:
Sangatlah mengagumkan bila Anda bisa mengatasi pikiran negatif di minggu ini. Tindakan yang diiringi dengan semangat dan pikiran positif akan memberikan jalan dan kemudahan bagi usaha Anda. Kerja keras Anda akan terlihat hasilnya di akhir minggu. Sehingga sangat baik bila Anda tetap bisa menyemangati diri sendiri demi mencapai apa yang Anda inginkan. Keuangan: masih harus menabung dan berusaha lebih keras untuk memenuhi apa yang ada di daftar belanja gadget Anda.

KESEHATAN:
Di sekitar kaki dan tangan masih terasa pegal-pegal dan cukup mengganggu, tetapi semua itu bisa teratasi dengan terapi pemijatan yang biasa Anda lakukan.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
9

HARI BAIK:
Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hitam

RAMALAN BINTANG ZODIAK CAPRICORN ( 22 Des - 19 Jan )

UMUM:
Awal minggu ini berjalan begitu lambat dan berat. Sekalipun Anda sudah tahu apa yang bisa dikerjakan dan apa yang benar, namun semua seakan punya kendala yang tak mudah Anda lewati. Minggu ini ada sedikit perasaan mellow mengganggu Anda, Anda merasa jauh dan jenuh. Beberapa hal soal asmara juga membuat Anda berpikir dalam. Terutama yang berhubungan dengan masa depan, akan banyak mengisi pikiran Anda.

ASMARA:
Single: bila Anda tak bisa fokus mengatasi rasa takut di dalam hati, sampai kapan Anda ingin sendiri? Anda membutuhkan nasehat dari orang terdekat, yang tak hanya untuk didengarkan tetapi juga untuk dijalankan. Berpasangan: semakin Anda yakin akan sesuatu, maka semakin mudah Anda melakukannya. Anda hanya harus lebih bersabar untuk menunggu kepastian dan melewati beberapa halangan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Anda tak bisa selamanya menuruti semua yang orang inginkan. Setidaknya Anda harus menjadi diri sendiri dan melakukan apa yang ingin Anda lakukan. Bila minggu ini membuat Anda merasa jenuh, cari sebuah kegiatan menyenangkan yang dapat memberikan suntikan semangat. Hindari debat yang membahas topik kontroversial di minggu ini. Berdebat panjang tak akan membuat Anda menang, hanya akan menyakiti perasaan dan menciptakan masalah lain.

KESEHATAN:
Biasakan jogging di pagi hari yang cukup sejuk dan segar hawanya tersebut. Ingatlah betapa nikmatnya hidup ini jika badan selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
7,9

HARI BAIK:
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hitam


RAMALAN BINTANG ZODIAK AQUARIUS ( 22 Jan' - 18 Feb' )

UMUM:
Awal minggu ini berjalan begitu lambat dan berat. Sekalipun Anda sudah tahu apa yang bisa dikerjakan dan apa yang benar, namun semua seakan punya kendala yang tak mudah Anda lewati. Minggu ini ada sedikit perasaan mellow mengganggu Anda, Anda merasa jauh dan jenuh. Beberapa hal soal asmara juga membuat Anda berpikir dalam. Terutama yang berhubungan dengan masa depan, akan banyak mengisi pikiran Anda.

ASMARA:
Single: bila Anda tak bisa fokus mengatasi rasa takut di dalam hati, sampai kapan Anda ingin sendiri? Anda membutuhkan nasehat dari orang terdekat, yang tak hanya untuk didengarkan tetapi juga untuk dijalankan. Berpasangan: semakin Anda yakin akan sesuatu, maka semakin mudah Anda melakukannya. Anda hanya harus lebih bersabar untuk menunggu kepastian dan melewati beberapa halangan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Anda tak bisa selamanya menuruti semua yang orang inginkan. Setidaknya Anda harus menjadi diri sendiri dan melakukan apa yang ingin Anda lakukan. Bila minggu ini membuat Anda merasa jenuh, cari sebuah kegiatan menyenangkan yang dapat memberikan suntikan semangat. Hindari debat yang membahas topik kontroversial di minggu ini. Berdebat panjang tak akan membuat Anda menang, hanya akan menyakiti perasaan dan menciptakan masalah lain.

KESEHATAN:
Biasakan jogging di pagi hari yang cukup sejuk dan segar hawanya tersebut. Ingatlah betapa nikmatnya hidup ini jika badan selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
7,9

HARI BAIK:
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hitam

RAMALAN BINTANG ZODIAK PISCES ( 19 Februari - 20 Mart )

UMUM:
Tiba-tiba minggu ini menjadi minggu yang membosankan karena Anda sudah disapa oleh pekerjaan dan kesibukan. Rekan di sekitar Anda pun tak mampu membuat Anda tertawa ceria. Tampaknya Anda terlalu membuatnya menjadi beban, sehingga Anda merasa tak pernah puas di hal apapun. Yang dapat menolong Anda melewati krisis ini adalah diri Anda sendiri. Bangkitkan semangat dan motivasi agar Anda tak terpuruk dalam kejenuhan yang berlarut-larut.

ASMARA:
Anda yang single sedang butuh dukungan dari rekan-rekan Anda minggu ini. Beberapa hal membuat Anda sedih dan merasa tertekan. Sebaiknya memang Anda tidak terlalu memikirkan hal yang membuat Anda berpikir berat. Berpasangan: anggap saja apa yang Anda temui di minggu ini adalah demi menguji diri Anda sendiri. Setidaknya tak hanya pasangan yang layak diuji kan?

KARIER DAN KEUANGAN:
Sebenarnya apa yang Anda alami di minggu ini sudah Anda duga, dan diam-diam jauh di dalam lubuk hati Anda sudah mempersiapkannya. Kumpulkan informasi sebanyak mungkin yang dapat mendukung Anda menyelesaikan pekerjaan minggu ini. Pastikan pula Anda masih dapat menikmati momen rileks agar pekerjaan tak terlalu menjadi beban. Keuangan: much better than last week, Anda sudah mulai bisa mengendalikan pengeluaran dengan baik.

KESEHATAN:
Hadapilah setiap problem dengan penuh ketenangan dan keriangan sehingga problem tidak sampai mengganggu kondisi badan Anda.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
11

HARI BAIK:
Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Warna Cerah


Bagaimana ramalan bintang kamu minggu ini..???
..(n_n)...


http://www.burahol.com/2011/05/ramalan-bintang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Katakan Komentar Anda